slnet
1.  Pilih Harddisk yang ingin direstorasi kemudian Klik Intellectual Scan

fm1

2. Setelah muncul keterangan partisinya anda tinggal  klik kanan di partisi tersebut dan klik Mount As  kemudian tinggal pilih drivenya (Ini terserah anda). Kemudian coba anda ke Windows explorer apakah ada drive baru (drive yang anda plih tadi)
fm2

Yup, hanya 2 langkah semua data anda yang hilang karena partisi harddisk terhapus akan kembali seperti semula. Caranya gampang scan nya pun cepat kira-kira  5 menit tergantung kapasitas Harddisk anda. Tapi sebelum anda jingkrak-jingkrak kesenangan (itu mah saya hehehehe...) Ada beberapa catatan penting disini :

1. Partisi / Drive yang di restorasi Find and Mount hanya bisa di Baca (Read)  tidak bisa di Tulis (Write).  Jadi jika ingin mengembalikan fungsi harddisk seperti semula mau tidak mau harus buat partisi baru dan memformatnya tapi sebelum itu backuplah terlebih dahulu data anda.
2. Find and Mount yang anda downlod disini ialah versi Free, kalau versi Free kecepatan transfer hanya 512 KB / detik. Jadi jika anda ingin membackup data berkapasitas besar dari partisi/drive yang direstorasi find and mount ke harddisk atau media lainnya akan membutuhkan waktu yang sangat lama. Solusinya anda harus membeli software versi Pro nya atau mungkin cara backdoor hehe....

3. Partisi / drive yang di mount akan hilang jika anda restart / shutdown komputer . Tapi dapat di mount kembali dengan menscan harddisk anda kembali.

silakan download dibawh ini
http://www.mediafire.com/?sozen2szmi66dba
0 Responses

Poskan Komentar